Sabtu, 21 Agustus 2010

SIAP DIHAJAR MUSIK ROCK TIGA HARI?

JRL

Hingar-bingar musik rock selama tiga hari! Ya, Java Rockin’land yang pada tahun pertamanya sukses membawa Mr. Big, Mew, Third Eye Blind, Secondhand Serenade, Melee dan belasan band internasional dan lokal lainnya sekarang akan kembali pada tahun 2010 ini

Tepatnya pada 8,9 dan 10 Oktober 2010, Java Rockin’land akan kembali dengan deretan artis yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya, beberapa diantaranya adalah Smashing Pumpkins, Stereophonics, Arkarna, Mutemath, Datarock, Galaxy 7 dan beberapa nama lagi yang kabarnya sedang menunggu konfirmasi. Java Festival Productions selaku promotor mendapat sedikit kesulitan dalam mengumpulkan nama-nama penampil besar yang dikarenakan banyak diantara mereka sedang tidak menggelar tour di sekitar Indonesia, sehingga harus mengambil mereka langsung dari tempat mereka tinggal.

Walaupun melewati beberapa rintangan, Java Rockin’land tahun ini sudah siap untuk kembali membuat Pantai Karnaval Ancol kembali bergetar dengan puluhan band internasional dan band lokal seperti The Brandals, Netral, Bagaikan dan banyak lagi. Tiket dengan harga yang terbilang cukup terjangkau untuk belasan band berkualitas dalam festival ini sudah dapat dibeli di website mereka www.javarockingland.com, dapatkan harga early bird sebelum naik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar