Sabtu, 21 Agustus 2010

EDENBRIDGE INDONESIAN TOUR 2010

Setelah persiapan yang telah dilakukan dalam kurun waktu 10 bulan, konser “EARTH IN CRISIS – EDENBRIDGE INDONESIAN TOUR 2010” harus ditunda. Adapun alasan ditundanya konser yang sedianya diadakan di Jakarta (8 Juli), Solo (9 Juli) dan Malang (12 Juli) adalah masalah teknis yang memaksa Edenbridge harus menunda kunjungan ke Indonesia. Sebagai catatan, Edenbridge akan meluncurkan album terbarunya bertajuk ‘Solitaire’ pada tanggal 2 Juli, dan adanya beberapa masalah teknis seputar peluncuran memaksa adanya penundaan ini. Setelah dibicarakan lebih lanjut maka Edenbridge kembali memperkuat komitmennya dengan berjanji untuk hadir pada bulan November 2010.

Sehubungan dengan ini, maka kami akan mengadakan sesi khusus Press Conference & Meet-n-Greet dengan Arne “Lanvall” Stockhammer dan Sabine Edelsbacher, sebagai perwakilan Edenbridge. Acara ini sedianya akan diadakan pada hari Sabtu, 10 Juli, mulai pukul 10.00 WIB, hingga selesai. Adapun acara bertempat di Mario’s Place, Cikini, Jakarta.

Tentang Edenbridge:
Sejak tahun 2000, EDENBRIDGE adalah band symphonic rock bertema baru yang siap menggebrak dunia rock/metal. Dengan konsep vokalis wanita, band yang berbasis di Linz, Austria ini ibarat anugrah musik yang bernuansa segar namun tetap garang, di blantika musik dunia.

Solitaire merupakan persembahan terbaru dari Edenbridge dan akan dirilis pada bulan Juli 2010. Album ini memiliki rangkaian riff gitar yang lebih dahsyat, dibaur dengan aransemen orkestra yang kental dan kreatif serta tingkah ritmik drum yang lebih ‘powerful’. Dasar bentukan musik dalam album ini banyak dipengaruhi oleh komposisi vokal Sabine Edelsbacher yang lebih bervariasi. Hasilnya adalah karya-karya heavy metal multi-faset seperti “Solitaire", "Further Afield", dan power ballad seperti "Skyline's End", dengan suguhan permainan biola dan alunan vokal pendukung Loreena McKennitt.

Album ini di-mix oleh Karl Groom (Threshold) dan melalui proses master oleh Mika Jussila (Finnvox Studioer). Solitaire merupakan album yang beratmosfer solid dan luar biasa secara teknis, dan tentu saja akan sangat memanjakan para penggemar symphonic metal dan memberikan pengalaman baru.


Edenbridge is:
Sabine Edelsbacher: Lead Vocals
Lanvall: Lead, Rhythm & Acoustic Guitars, Bass, Keyboards
& Piano, Bouzouki, Mandolin, Percussion Frog
Dominik Sebastian: Rhythm & Lead Guitars
Max Pointner: Drums

Guest appearances on “Solitaire”:
Robby Valentine: Backing Vocals & Choirs
Dennis War: Backing Vocals & Choirs
Astrid Stockhammer: Solo Violin on “Skyline’s End”

Jangan lewatkan kesempatan langka untuk bisa "lebih dekat" bersama 2 orang pendiri EDENBRIDGE: ARNE "LANVALL" STOCKHAMMER dan SABINE EDELSBACHER yang pernah menjadi backing vocal di album Temple Of Shadow-nya ANGRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar