Sabtu, 21 Agustus 2010

Indonesia International Fantastic Film Festival 2010



SIAP SIAP untuk semua yang suka film Horror dan film-film bergenre sejenis, seperti sci fi dan lain-lain, karena sebentar lagi Indonesia International Fantastic Film Festival 2010 (INAFFF 10) akan digelar di Jakarta dan Bandung.

Satu lagi festival film bertaraf Internasional yang akan meramaikan dunia film Indonesia akan hadir, bedanya Screamfest bukan hanya sekedar festival biasa. Screamfest mengangkat genre khusus yang membuatnya berbeda yaitu genre horror dan film fantastic.

Why INAFFF? karena dengan festival ini, penonton dapat berteriak sepuasnya dengan makna yang luas, dapat berarti peluapan emosi takut tapi sekaligus seru yang mungkin muncul dari berbagai judul film yang ditonton.

INAFFF menampilkan berbagai macam judul film dari berbagai belahan dunia yang akan digelar, selain itu sebagai bagian dari festival ini, akan diadakan juga Movie Workshop

INAFFF akan diadakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia 16-21 November 2010 dan di Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung 26-28 November 2010 .

1 komentar:

  1. nice posting gan
    :P

    klo bisa kasih emotion fif,, biar lebih menarik di tulisan na

    BalasHapus