Sabtu, 21 Agustus 2010

PLAYGROUND FESTIVAL KEMBALI LAGI TAHUN INI

playground
Playground Festival kembali lagi tahun ini. Setelah tahun lalu sukses memboyong Franz Ferdinand, Sasha, Chicane. Peter Hook dan sederetan penampil lainnya, tahun ini Playground mengumumkan nama seperti The Lightning Seeds, Crystal Waters, Steve Aoki, The Cuban Brothers dan beberapa nama lagi yang akan mereka umumkan.

Ada lagi yang spesial pada tahun ini, yaitu konsep tiga panggung yang mempunyai tema yang berbeda. Embassy x Dim Mak Stage dari Amerika menjadi salah satu dari tiga panggung tersebut, panggung Dim Mak di Playground Festival 2010 ini pun menjadi panggung debut mereka di Asia. Lalu ada Godskitchen Boombox Stage dari Inggris, yang dikenal akan keunikan dan kecanggihan multimedianya. Adanya panggung Godskitchen Boombox di Playground Festival 2010 ini pun menjadi kali pertama di Asia Tenggara. Dari Indonesia ada Back In The Days Stage dari future10.

Acara yang diselenggarakan oleh Embassy Club & UrbaniteAsia ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 Oktober 2010. Tiket untuk Playground Festival sudah bisa didapatkan di www.embassyplayground.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar